Xiaomi Resmi Menamatkan Riwayat Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime

Xiaomi Resmi Menamatkan Riwayat Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime

March 13, 2019 Off By admin

christianlouboutinsell.net – Sebagai salah satu brand gadget besar dari Tiongkok, tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan produk Xiaomi. Produk mereka sudah langsung mendapatkan hati pelanggan karena spesifikasinya yang mumpuni dengan harga terjangkau. Namun, berita menyedihkan datang untuk pemilik Xiaomi Mi Max maupun Mi Max Prime. Kabarnya, kedua produk ini sudah resmi ditamatkan. Benar nggak sih? Yuk, simak selengkapnya alasan Xiaomi resmi menamatkan riwayat Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime berikut ini.

Informasi Terbaru Nasib Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime

Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime merupakan produk Xiaomi yang dikeluarkan pada tahun 2016 lalu. Xiami Mi Max maupun Mi Max Pro sendiri merupakan salah satu produk primadona masyarakat. Pasalnya, Android Xiaomi ini sudah mencakup banyak teknologi modern seperti fingerprint, proximity, accelerometer, gyro hingga compass. Bahkan, selain desainnya yang elegan, kapasitas baterainya juga sangat besar yaitu 4850 mAh.

Kedua produk Xioami ini secara keseluruhan memiliki spesifikasi yang hampir sama, baik dari segi tampilan maupun fitur. Hanya saja, keduanya menggunakan sistem prosesor berbeda dimana pada Xiaomi Mi Max memakai Snapdragon 650 sedangkan versi Pronya menggunakan Snapdragon 652.

Beberapa lalu, Xiomi merilis produk terbarunya yaitu Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak Xiaomi juga menyatakan bahwa Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime akan diriwayatkan. Jadi, Android ini tidak akan dilakukan pengembangan lagi kedepannya. Pengembangan terakhir kedua produk tersebut telah dirilis pada tanggal 1 Maret 2019 lalu. Pada pengembangan final tersebut, MIUI merilis versi 9.2.28.

Baca juga : Vivo Genjot Produksinya Dua Kali Lipat Untuk Ambisinya Menjadi Nomor 1

Kenapa Xiomi Mi Max dan Mi Max Pro Diriwayatkan?

Periwayatan Xiaomi Mi Max dan Mi Max Pro ini dilakukan karena kedua produk tersebut dinilai sudah tidak mampu lagi mendukung sistem terbaru. Hal ini dikarenakan ada keterbatasan fitur maupun sistem operasi Android pada perangkat. Oleh karena itu, nantinya Android tersebut tidak akan bisa mengikuti perkembangan sistem baru yang dilakukan pihak pengembang.

Seperti kabar berita beberapa waktu lalu, bahwasannya saat ini pihak developer Xiaomi telah menyiapkan OS interface terbaru yaitu MIUI 10.3. Versi terbaru tersebut dianggap lebih stabil dan mendukung kinerja perangkat menjadi lebih optimal. Rencananya, versi 10.3 tersebut akan dirilis pada April mendatang.

Berdasarkan informasi tersebut, tentunya pemilik Xiaomi Mi Max dan Mi Max Pro sudah tidak bisa lagi mengikuti perkembangan yang dilakukan oleh Xiaomi. Untuk itu, Anda perlu mengupgrade perangkat. Jika tidak, maka hanya bisa menikmati fitur pengembangan versi lama. Semoga bermanfaat. Let say goodbye to Mi Max and Mi Max Pro.